27 & 29 May

Tidak ada hal yang lebih menyenangkan dari liburan, bukan?
Ya, tanggal merah dan jalan bersama seseorang yang kau kasihi itu sangat menyenangkan.

27 May.
Hari itu benar-benar sangat cerah, bahkan cenderung panas, sangat panas dan gerah yang tidak dapat ditolerir lagi. Kami, aku, dia dan temanku yang lain, pergi ke tempat rekreasi.
Sejujurmya tidak ada hal yang menarik selama satu hari itu kecuali aku melihatnya banyak tersenyum seperti anak kecil dan itu menyenangkan. Sangat menyenangkan walaupun secara keseluruhan hari itu penuh kesalahan pemilihan tempat bermain. Permainan pertama yang kami naiki benar-benar tidak sesuai denganku. Hehe. Aku tidak ingin menceritakan hal ini, tapi aku ingin menuliskan bahwa aku senang melihatnya menemukan hal untuk mengganggu dan menggodaku. Saya rasa dia cukup puas hari itu, mengingat betapa banyak fotoku yang diambil diam-diam olehnya. 

29 May. 
Hari kemarin juga sangat cerah dan lagi-lagi tidak ada yang perlu diceritakan karena tidak ada hal yang khusus terjadi. Jadi sebenernya untuk apa saya menuliskan ini? Karena aku ingin mengingat bahwa dua hari ini aku lalui bersama dengannya dan dengan teman-teman yang lain. Dan selama aku melalui hari-hari bersama dengan dia, aku mempelajari sedikit hal-hal baru tentang dia. Jadi hal pertama yang aku temui dari dia hari itu adalah ia tidak memakan "pork" setidaknya di depanku. Jujur saja aku senang, entah dia tidak memakan itu karenaku atau tidak. Tapi saya merasa dihargai olehnya, segitu saja saya sudah senang. Hal kedua yang saya tahu bahwa dia mau membantu mengambilkan foto untuk tindakan saya yang memalukan (sayangnya ini tidak jadi kenyataan, karena temanku yang lain yang membantuku mengambilkan foto). Tapi untuk kesediaannya mengambilkan aku foto itu sangat menyenangkan hatiku. Sayang dia tidak mau berjalan bersamaku sehingga saya sedikit merasa bahwa dia tidak serius ingin membantuku, tapi saya tahu dia orang yang tidak pernah bohong. Semoga saya bisa mempercayai hal ini. Hal ketiga saya akan menceritakannya di blog berikutnya.

Hal yang sedikit tidak menyenangkan yang saya tahu tentang dia hari kemarin adalah :
Saya sudah tahu dia agak sedikit tidak peduli dengan orang lain tapi kali ini saya kembali menyaksikan ketidakpeduliannya lagi setelah sekian lama. Dia meninggalkan teman-temannya untuk melakukan hal yang disukainya, dan hal ini sedikit menyebalkan. Selain itu dia sulit sekali mengekspresikan dirinya dan saya berharap dia sedikit ekspresif dalam menyampaikan ketidaksukaan atau kekesalannya atau kesenangannya saat dia senang. Saya berharap dia dapat berubah tidak lama lagi dan selain itu saya berharap saya dapat segera mengetahui jawaban yang aku butuhkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar