Tentuin Tanggalnya...

Saya punya teman (laki-laki) yg tanpa tak terduga mengatakan agar saya segera menentukan tanggalnya, saat sebuah pertanyaan mengenai "masa depan" dilontarkan kepada saya. Hal yg paling mengejutkan adalah teman saya ini, teman yang... yang... yang bagaimana ya mendeskripsikannya...

Teman saya ini suaranya jarang terdengar, walau terkadang dia terkesan cuek, tp saya tahu dia menyimak semua perkataan saya dengan orang lain jika dia berada di sekitar saya. Kadang kala dia tersenyum mendengarkan perkataan bodoh saya, terkadang dia menahan tawa atau tertawa pelan saat saya menyatakan hal yg bodoh, kadangkala senyumnya terlihat mengejek krn ke-tidaktahuan saya akan banyak hal.

Setelah mendeskripsikan dirinya seperti ini pasti terlihat sekali kalau saya juga sering memperhatikan dirinya. Tanpa disadari kadangkala saya jadi mencari cari keberadaannya. Sosoknya mulai terlihat memenuhi pikiran. Tapi jangan bilang-bilang. Perasaan ini tampaknya hanya sepihak. Karenanya saat dirinya mengatakan untuk menentukan tanggal saya jdi malu. Apa maksudnya? Menentukan tanggal apa? Menentukan tanggal untuk apa? Apa maksud perkataannya?

Hati mulai berharap dan pikiran mulai penuh dengan analisis tak berguna... Jangan membuat saya salah baca tanda lagi. Jangan alihwahanakan perasaan ini. Jangan buatkan sayap sedangkan kenyataannya saya tdk akan pernah terbang dengan perasaan ini.

😄😄😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar