Ingatan

Dulu, sering saya berpikir bahwa orang yg memiliki ingatan yg tajam itu cuma saya seorang... Entah kenapa tp teman2 saya tampaknya seringkali mengalami yg namanya shortterm memory. Mereka seringkali melupakan isi pembicaraan yg menurut saya penting. Jadi setelah sekian lama, saya dikenal sebagai pengingat mereka. Ingatan saya berguna untuk mereka. Dan saya pun cukup senang untuk mengingat semua hal, karena itu berarti mereka bisa dengan cepat melupakan kesalahan saya. Tapi, secara kebetulan saya menemukan orang yg ternyata jg memiliki ingatan yg tajam. Ia mengingat kesalahan saya. Hahahaha.... ini dapat dikategorikan sebagai hal yg lucu. Karena ada yg akhirnya mengingat kesalahan yg pernah saya lakukan. Untukmu yg mampu mengingatnya dengan baik, kuucapkan terimakasih. Setidaknya saya jd sadar akan satu hal. Yaitu bahwa manusia saja ada yg menyadari kesalahan saya, apalagi Tuhan yaaa... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar