Halomoan

Tak tahu apa ini yg dikatakan sebagai sebuah kebetulan atau sekedar nasib yg saling mempertemukan. Saat aku menyadari bahwa di dalam namamu terselip kata Halomoan, kusadari aku semakin jauh terpikat padamu. Jangan salahkan aku. Namun, kata Halomoan yg berarti orang yg dikasihi atau yg terkasih itu merupakan kata yg indah dalam bahasa batak menurutku. Dibandingkan dengan kata Hamonangan yg ada dalam nama abangku yg nomer dua, kata Halomoan merupakan favoritku sejak dulu. Bukan berarti aku tidak menyayangi abangku yg nomer dua, hanya saja dia dan aku terlalu cepat dipisahkan oleh tugas kenegaraan. Abang Halomoan ku lah yg lebih banyak menemaniku melalui masa2 sulit dan kebingunganku saat memasuki masa transisi seorang remaja menjadi sosok perempuan muda. Abang Halomoan ku mengajari banyak hal dan selalu ada dalam setiap hal. Sewaktu aku mengetahui bahwa kau juga bernama Halomoan, tiba2 aku berpikir bahwa ini takdir? Sadarkan aku kalau bukan. Sadarkan aku kalau ini hanya sekedar kebetulan belaka. Kesukaanku terhadap Halomoan tidak akan berkurang tp juga tidak akan bertambah, karena penambahan itu adalah Halomoan mu. #pfftLagi2galauMalem2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar