Kisah akhir tahun

uwahhh... tinggal 3 jam lagi tahun 2012 akan berganti jdi 2013.. hal yg paling berkesan mungkin 2 minggu belakangan ini ya... semua yg berkesan pasti berhubungan dengan dia. hahaha. hal-hal yg bikin seneng adalah saat dia mau berbagi denganku. film Rurouni Kenshin. dia pertama kali yg menawarkannya. kejutan yg sangat spesial di penghujung tahun. kejutan lainnya adalah kalimat yg sekali lagi dilontarkan dia tentang pernikahan. hmmm..... sudah kubilang jgn buat aku berharap. dia bilang "menikah termasuk hal yg menyenangkan hati orangtua." haha. menyenangkan hatiku juga jika menikahnya dengan dirimu. *tersipu-sipu*. kejutan lainnya adalah pagi hari terakhir di tahun 2012. kupikir kau tdk dapat bangun untuk lari pagi. tidak ada kabar yg menyatakan kesediaan dirimu untuk bergabung dengan kami. saat mobilmu muncul, aku hampir tersedak karena bahagia. hal lainnya adalah kau mengantarkanku pulang. walau tidak sampai depan rumahku, tetap saja aku senang. setidaknya lagu yg melantunkan suasana jogja itu terasa pas untukku. semoga masih ada sedikit kesamaan dalam musik antara kau dan aku.
tapi ada beberapa hal yg membuatku kecewa. hal itu adalah diriku sendiri. susah sekali berkata kepadamu kalau aku punya subtitle untuk film Rurouni Kenshin itu. aku ingin memberikan dvd yg sudah kubelikan untukmu. tapi tak kuberikan juga. sebenarnya aku ingin meminta kau mengantarkanku sampai rumahku, tapi aku tak berani juga. sebenarnya aku tahu td aku dan dirimu seharusnya membagikan kalender, tp aku tak ambil posisi disampingmu. jika kau baca tulisanku ini dan kau tdk memaafkanku. tolong musuhi saja aku. benci saja ketidakberanianku. namun jika kau memaafkanku, tolong mulailah berkata lebih dulu denganku. rasa maluku terlampau besar untuk menyapamu lebih dulu... arghhhh... aku sebal... sebal dengan situasi antara aku denganmu...

bagaimanapun juga, selamat tahun baru... aku mengasihimu... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar