Never Laugh at Love


,,,Buku ini nih yang membuat saya tertawa dan menangis secara bersamaan,,,

 
Kalian tahu kenapa aku memiih kata2 diatas sebagai pembuka tulisan saya malam ini,,,,
hmmm,,,, kenapa yaaa? hehe saya juga bingung,,,,
gak deng, sebenarnya judul blog kali ini sama seperti judul buku novel favorite saya,,,
novel ini adalah salah satu novel kesayangan saya yang dikarang oleh Barbara Cartland,,,
Dalam novel ini, ada seorang tokoh utama perempuan yang mentertawakan cinta dan akhirnya terjerat dalam sebuah pernikahan palsu yang terjadi karena kesalahannya karena telah meremehkan cinta,,,
perempuan ini kemudian menemukan sosok cinta yang telah di tertawakannya ini, di dalam sosok pria yang sekarang telah menjadi suaminya,,,
pada awalnya, perempuan ini merasa sangat benci dan sama sekali tidak menyukai sosok pria yg menikahinya, perempuan ini tidak meyadari bahwa pria yang dinikahinya adalah sosok yang luar biasa mengagumkan,,,
sampai pada akhirnya sang perempuan menyesal telah meremehkan cinta dan menyadari perasaan cinta yang dimilikinya kepada suaminya, namun semua sudah terlambat, karena kesalahan yang membuatnya bisa menikah dengan pria itu tiba2 tersingkap dan perasaan yang sudah mulai terjalin di antara mereka berdua mulai pupus,,,
apakah cinta mereka akan berakhir dengan perpisahan, atau adakah kesempatan kedua untuk saling memaafkan karena cinta yang telah terjalin di antara mereka?

Buat kalian yang sukaaaa banget sama cerita2 romantis mengenai kerajaan Inggris, maka coba baca deh buku ini, memang sih sudah tidak lagi di produksi namun kalian bisa mencari buku2 ini di toko buku bekas, lagipula kalau kita mengeluarkan sebuah usaha untuk membaca sebuah buku, maka buku itu akan menjadi seuatu yang tidak mudah untuk dilupakan,,,, 

Tetap semangat ya dalam menggapai cintamu,,, walau kalian pernah melakukan sebuah kesalahan seperti mentertawakan cinta seperti saya, tapi jangan pernah menyerah untuk memperbaiki kesalahan itu,,,
|v|(= ^o^ =)v|,,, Gambattekudasai nee,,,,!!!


LovE,,,LovE,,,LovE,,,LoVe,,,LOVe,,,LoVE,,,loVe,,,LoVe,,,LOVE,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar