Robocop atau Zettai Kareshi...?

Menurut saya hidup ini terlalu menarik untuk disia-siakan
Kenapa saya bilang begitu karena saya punya seorang teman yang sangat misterius,,, menurut saya,,,

Apa yang kalian lakukan kalau kalian punya teman yang tidak pernah tertawa, tidak pernah tersenyum dan menakutkan,,,? hahaha,,, membayangkannya saja sudah membuat saya tertawa miris,,,

Laki-laki ini,,,hmmm, mirip sama robot yang ada di film Jepang "Zettai Kareshi". Bahkan, "Knight" nama robot yang ada di film itu masih bisa tersenyum, tertawa dan romantis,,,
kalau menurut saya laki2 ini lebih tepat kalau di bilang mirip Robocop,,,, hmmpphh,,, hehehe,,,,

Tapi, apa yang kalian lakukan kalau tiba2 saja laki-laki itu muncul dalam mimpimu dan melakukan semua yang tidak pernah dilakukan dalam kehidupan nyata? Dalam mimpiku, dia tertawa, tersenyum dan ehmm,,, menjadi sangat manusiawi,,, Dan membuat saya bangun dalam keadaan berdebar-debar,,, Berharap itu bukan mimpi namun kenyataan,,, 

Hahh,,, sejak saat itu, hidup saya jadi menarik,,, karena saya jadi sangat menanti2kan saat dimana laki2 itu benar2 tertawa dan tersenyum kepada saya, bukan hanya dalam mimpi tapi juga dalam kehidupan nyata,,,,
Dan jika saatnya itu tiba, saya takut kalau2 saya terlampau senang dan memeluknya,,, haha... XD

Nah,,, ini tampaknya di kehidupan nyata,,,, hahaha,, kaku abishh,,,, minjem kata2 temen saya si A Ling, "nih laki2 kaku kayak bra baru,,," XD
kalau yang ini tampaknya di dalam mimpi saya,,, Robot ganteng nan romantis yang ada di film Zettai Kareshi,,, (Hayami Mokomichi),,,, uwahhh,,,, Love this guy,,,, chuuu \(=^3^=)v//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar