~Want 2 Know U Better~

Hei, apa kau kenal dengan misteri?
Apa kau pernah berhadapan dengannya?
Saat kau bertemu dengannya, apa dia memperkenalkan temannya yang bernama rasa penasaran kepadamu?

Aku pernah bertemu dengan misteri, dan ia membawa temannya si rasa penasaran kepadaku,,,
tidak lama sesudah itu, si rasa penasaran memanggil sahabatnya, namanya rasa ingin tahu,,,

Mereka mengelilingiku sehingga aku tidak dapat bergerak,,,
Menyebalkan,,,
Tapi, aku bersahabat baik dengan ketiganya,,,

Kau tahu kasihku,,,
Kaulah yang membuatku mengenal mereka,,,
Karena kau penuh dengan misteri, membuatku penasaran dan ingin tahu mengenai dirimu lebih lagi,,,

Kasihku,,,
Bisakah kau membuat mereka pergi,,,
Karena walau kami berteman baik, namun aku lebih ingin berteman baik denganmu,,,
Kasihku,,,
Aku ingin mengenal dirimu tanpa harus ada mereka bertiga,,,
Hanya dirimu,,,

By : Someone who's getting confused because someone ( @____@ )?
Berharap semoga bisa seperti Flynn dan Rapunzel,,, yang dapat mengungkapkan isi hati dan pribadi masing2,,, Love,,Love,,Love everywhere,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar