Sorry To Hurt You (Again,,, poem,,, poem,,, and poem,,,.)

Aku terpikat kepadamu
Secepat kedipan mataku
Aku terpesona olehmu
Tanpa perlu kata-kata manis darimu
Aku terjerat dalam diammu
Tak dapat berkata apa-apa
Tak dapat berpikir

Aku tersihir dalam kebisuanmu
Tak dapat bergerak
Tak dapat bersuara

Satu, dua, tiga
Aku mulai menghitung dalam hatiku
Bibirku tersenyum namun tak ada kata yang terucap

Panik, gugup, malu
Semua rasa itu mulai menyergapku
apa dayaku?
Mulutku mulai meracau
Mengucapkan hal-hal yang menyakitimu...

Jangan pandang aku
jangan perlihatkan ekspresi itu
Aku tahu kau terluka karena perkataanku
Namun, jangan tatap aku dengan kepedihan dan kebencian
Aku tahu salahku kepadamu itu tak terhitung

"Maaf" kata yang tak bisa kuucapkan
"Terimakasih" kata yang seolah tersangkut di lidahku
Mengapa selalu seperti ini saat berhadapan denganmu?
Tak bisa menjadi diriku sendiri

By : Someone who's feeling guilty to someone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar