GaLau

Saat manusia memiliki sesuatu maka ia akan merasa kurang. itu yg saya alami,,, saat saya memiliki pekerjaan saya merasa kurang,,, selalu saja ada yang kurang,,, mengapa diri ini selalu sulit berterimkasih kepada sang Pencipta untuk semua berkat dan rahmatNya yang melimpah dan tak terkira dalam hidup ini,,,

Saat manusia memiliki sesuatu maka sesamanya manusia ada saja yang sirik,,, ini juga yg saya rasakan saat ini,,, seseorang yg kusukai memiliki sesuatu dengan mudahnya dan diri ini sulit sekali mendapatkannya, maka rasa iri itu mulai menyeruak, dan membuatku terlihat jahat,,, Mengapa aku harus menjauhi orang yg kusukai, hanya aku tidak memiliki apa yg dimiliki olehnya,,,?


Saat ini, hanya intropeksi diri yang bisa dilakukan, serta 10 kali lipat usaha dan doa yang kubutuhkan. agar diriku dapat mencapai tingkatan yg sama dengannya,,,
Ingin rasanya melupakannya, namun sulit sekali otakku dan hatiku dapat bekerjasama,,,,
kalau aku menjauh drimu apa kau akan merindukanku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar