Hmm... Why do men's look handsome when wearing a suit?

 -Kim Hyeon Joong-

           Kalian boleh bilang kalau saya ini hmmm,,, maniak? atau tergila-gila dengan pria yang pakai jas....
Yuuupppp.....!!!! Saya sangat SUKA bila melihat pria berjas,,,, errghhh,,, entah mengapa mereka terlihat begitu tampan dan elegan,,, hehe.... ;D
- Lee Min Ho -

           Memang tidak semua pria terlihat begitu rupawan saat memakai pakaian resmi, namun pria2 yang ada di dekatku terlihat sangat memukau saat memakai kemeja, dasi dan jas,,,, huaahhh,,, sungguh beruntung diri ini,,,, XD

- Kim Jae Wook -

           Hmmm,,,, saya mau sedikit berbagi mengenai keterkejutan saya saat melihat seorang pria yang biasanya tampil biasa2 saja, terlihat begitu tampan dalam balutan jas yang dikenakannya,,, Well,, semua itu terjadi tahun lalu, tepatnya 24 Desember 2010. Pria itu mengenakan kemeja hitam, jas hitam dan dasi kuning atau gold tepatnya,,, haha lupaa,,,, tapi waktu itu saya benar2 kaget lohh,,,, saya punya anggota keluarga yang sebagian besar terdiri dari kaum pria, dan mereka terlihat amat sangat tampan saat memakai jas,,, Namun, pria ini,,, dia benar2 menyedot perhatianku sepanjang malam itu,,, haha,,, Selamat ya,,, Kau berhasil mengacaukan konsentrasiku,,, (tapi saya sangat menyukai sosok yang berhasil merebut perhatian saya itu) hehehe,,,, sebenarnya berharap acara2 seperti ini sering terjadi, karena kalau iya saya benar2 akan menyukai setiap menit acara itu, karena akan banyak pria2 yang memakai jas,,,,,,,,
~~~nyehehehehe~~~

- Jang Geun Suk -

          Sebenarnya, alasan yang paling mudah dikemukakan mengapa pria terlihat begitu tampan saat memakai jas adalah karena pakaian resmi itu memunculkan sisi maskulin dari seorang pria. Setiap pria yang memakai jas akan terlihat amat memukau karena memang pada dasarnya setiap pria itu memiliki sisi daya tariknya masing2, dan lewat jas ini, sisi2 itu semakin terlihat di permukaan,,, Ada jas yang menonjolkan selera si pemakai, kepantasan bentuk badan si pemakai, kerapihan si pemakai dan lain sebagainya,,,, hehehe,,,, (ini benar2 pendapat pribadi saya loh,,,!!)

- Song Seung Hyoon -

- Hyeon Bin -

           Arghhh,,,!!!! photo2 di atas adalah beberapa foto2 yang membuktikan betapa tampannya pria2 yang memakai jas,,, hehehehe,,,, Love them so much..... kebetulan semua foto di atas adalah artis2 dari Korea, tapi sebenarnya setiap pria terihat tampan saat memakai jas,,, jadi hai kalian kaum adam diluar sana,,, kalau ada acara resmi dan acara2 lainnya yang memungkinkan kalian untuk memakai pakaian resmi ini. kenakanlah jas terbaik kalian, karena ada banyak perempuan yang akan jatuh hati kepada kalian,,,, hehehe XD







1 komentar:

  1. bgitu..ya... jd smkin PD mo pakai jas...thankz saranx.... ^_^"

    BalasHapus