Story-telling

Ada satu hal yg selama ini tidak pernah terpikirkan namun terjadi. Hal yg dimulai dari awal tahun itu kini menjadi suatu kelanjutan yang seakan tiada habisnya. Sejujurnya aku sendiri tidak keberatan dengan semua ini. Bahkan dapat dikatakan aku bahagia. Setiap hari minggu sejak akhir bulan Januari kemarin, aku punya tim random yang lainnya. Ada teman-teman yang selalu bersama denganku menghabiskan hari minggu. Aku senang, setidaknya aku tidak menghabiskan akhir pekan seorang diri. Hanya saja, aku benar-benar semakin bingung dengan diriku dan perasaanku. Aku menikmati semua kebersamaanku dengannya, bahkan dia lebih terbuka denganku akhir2 ini. Kami bercanda dan tertawa bersama. Namun, apa iya perasaanku ini masih perasaan cinta kepadanya?

Satu hal lagi yang aku tak habis pikir adalah aku belum mendapatkan pekerjaan. Aku benar-benar butuh pekerjaan. Tak bisakah aku seperti mereka bangun setiap pagi di hari Senin dan berjuang menghadapi lalu lintas ibukota yang menggila untuk bekerja dan pada akhir minggu bersama-sama pergi dan berjalan-jalan sambil melepas penat seminggu dengan bercerita?  Ah aku benar-benar ingin mengalami hal itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar