Hello 2014

Halo 2014... Annyeong... 💃

Seperti biasa, saya terjebak di sini. Acara ritual batak tiap akhir menyambut awal tahun, you know what i mean mandok hata. Damn...! 
Sekilas info saja, ehem, patah hati terus seneng, patah hati terus seneng, sebenarnya siapa yang mau tarik ulur siapa sih? Kenapa posisi saya begiti menyedihkan di akhir dan awal tahun ini.

Dengan mudahnya laki2 yang saya sukai membuat suasana hati saya ini naik turun seperti permainan jet coaster. Hari Minggu dengan mudahnya dia memperlihatkan entah itu lelucon atau serius ngegombal sama perempuan lain -  hati saya langsung mencelos dan saya sedih. Lalu Senin kemudian Selasa, pergantian tahun, dia memberikan sedikit perhatian kepadaku melalui wa, aku sudah senang seperti ini. Baru sebentar aku menangis dan tiba2 aku merasa jatuh cinta lagi. Bah...! Otakku pasti sudah korslet. 

Sekian sekilas info, semoga perasaan ini tidak sering berubah-ubah lagi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar