Thank you 2013

Well, i wanna say thank you 2013. Terimakasih karena sudah memberikan semua kenangan yang manis, yang pahit, yang menyakitkan dan yang menggembirakan. Aku bersyukur kepada Tuhan karena sepanjang tahun ini aku masih terus merasakan penyertaannya. Aku bersyukur kalau aku bisa bertahan dan menjalani semuanya bersama dengan Tuhan. 

2013, mengajarkanku untuk tidak putus asa dalam perjuangan menulis tugas akhir. 2013, memberikan kenangan paling manis tentang seorang pria yang sangat kusukai. 2013, membuatku banyak berdoa untuk keluargaku. 2013, memberikanku kebahagiaan saat aku akhirnya lulus sebagai master. 2013, memberikan kenangan manis akan perjalanan yang kulalui dengan teman2 kuliahku. 2013, memperlihatkan kenyataan yg tak seindah mimpi, bahwa orang yg kusukai mungkin saja menyukai orang lain. Dan kini di penghujung tahun 2013 ini, aku bersyukur karena ada banyak kejadian yang dapat dijadikan pelajaran dan dapat selamanya tersimpan dalam kenangan.

Aku berharap agar di tahun yang akan datang aku dapat kembali menemukan seseorang yang mengasihiku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar