Tiga Bulan : Libur, Teman-teman dan Rindu

pasti aku bakalan kangen banget sama mereka,,, superrr duperr kangenn....
semester dua sudah berakhir,, empat bulan ini, rasanya banyak banget yang terjadi,, dan sepertinya akan aku tuliskan deh kisah2 empat bulan ini... ada pertemanan,, ada perasaan,, ada tawa,, ada duka,, ada jalan-jalan,, ada makan-makan,, ada foto-foto,, ada kenangan,, ada cinta,, ada derita,, ada putus cinta,, ada mereka dan aku masih bisa tertawa,,, 
aku ingat doaku sebelum masuk kuliah,, aku ingin diberikan teman-teman yang mengasihiku apa adaku, tidak membeda-bedakanku, dan mau dengan tulus berteman denganku,, dan Tuhan memberikan yang terbaik,,,
akhir-akhir ini setelah banyak suka duka bersama yang telah dilalui, kami semakin dekat, semakin ceria,, semakin menggilaa,, hahaha,, tapi suatu saat akan ada perpisahan,, karenanya aku ingin menyimpan semua ini di memoriku, agar saat buku kenangan di otakku aku buka kembali, aku bisa tersenyum dan bersyukur karena aku mengingat mereka...
tugas-tugas sudah selesai,, sudah melakukan yang terbaik bersama mereka,, tiga bulan akan libur dan babak baru semester tiga dimulai,, masa perjuangan kataku,, mungkin akan berkurang drastis semua kisah ini,, mungkin kisah ini akan jadi kisah klasik,, tapi yang aku tahu,, aku bersyukur untuk keberadaan mereka,,,



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar