L'Arc~en~ciel Concert at Jakarta #2

yaa,,yaa,,, mari dilanjutkan,, setelah sudah sangaatttt basii mengenai liputan Laruku, saya akan tetap nekat melanjutkannyaa,,, hahahaha *who cares?*

Jadi setelah si om-om tampan itu muncul pada pukul 8 tepat satu lokasi konser kayaknya akan pecah oleh riuhnya suara musik dan teriakan para penggemar,,,, yaa,, saya juga turut berteriak, melompat dan jejingkrakan.
Lagu pembukanya Ibara no Namida dan langsung disusul sama dua lagu dari single terbaru mereka "butterfly" CHASE dan GOOD LUCK MY WAY. 

Habis dua lgu ini si Hyde mulai ngomong pakai bahasa Indonesia,, so cute banget suaranyaa,, hehehe,,, pokoknya intonasi nya bagus dan terdengar lancar, semua penonton jadi makin heboh dan teriak-teriak,,,
setelah itu mereka menyanyikan HONEY,,, ahhh ini soundtrack hidup saya banget,,, hahahaa
Honey ini lagu yang bikin saya jatuh cinta sama orang dan grup band secara bersamaan,,, *upss, kok jadi curcol*  yahh,, whatever, pokoknya kecintaan sama org itu sudah berakhir dan yang tertinggal kecintaan saya sama laruku dan Tetsuya,, ahhh.... cup,,cup,, muachh... :*

Setelah sesi Hyde bercakap-cakap pakai bahasa Indonesia, maka lagu berikutnya adalah REVELATION dan disusul sama Hitomi no Jyunnin... dan kalau gak salah Hyde nangiss,,, uuhhh sedihh....
Selesai deh babak pertama, kemudian muncullah si Ken dengan segala kekocakannya sebagai gitaris perokok itu dan mulai ngomong pakai bahasa Indonesia yang super lucu dan berantakan tapi tetep seksi,, hahaha
lumayan lama juga dia ngomong di depan dan yang palin seru saat Ken ngajakin para penggemarnya teriak Mantap...!!! Ken : Mannn.... disusul penggemar : Tapppp...!!! Ken lagi : Mannn..Mannn..Mannn... dan disusul penggemar : Tapp...Tapp..Tapp.. hahaha pokoknya kocak deh...

Setelah Ken dan Hyde saling adu kocak, maka lanjut berikutnya adalah SEVENTH HEAVEN, DRIVERS HIGH, STAY AWAY, dan READY STEADY GO... (Ini favorite banget semuanyaaa~ hahaha)

Abis lagu-lagu up beat itu muncul deh prince charming sayaa,,, Mr. Tetsuya Ogawa,,, ughh,,,!! saya nonton konser ini hany untuk lihat Testu kok,,, hihihi...
Muncul-muncul si om ganteng ini langsung bilang : saya Suju dari Korea...opsss... katanyaaa...
dan saya langsung : "WHATTT...?? Sujuuu?" hahahaha ngakak parahhh
seperti kebiasaannya si om ini suka bagi-bagi pisang dan kali ini ditambah lolipop,,, sayang semuanya gak dapet,, sampe saya dapet,,bakalan disimpan dalam museum lemari kamar saya deh... nyahhahaha....

Habis tetsu bagi-bagi pisang dan lolipo, panggung berubah jd gelap dan hujan gerimis mulai turun,, semua ngerasa apa udahan yaa? tapi semua penggemar belum relaaa~ sedih banget kalau harus berakhir secepat iruu,,, dan untuk membawa mereka kembali, seluruh penggemar menyanyikan lagu ANATA bersama-sama dalam gerimis dan kurang dari 30 menit mereka sudah keluar dan telah berganti pakaian... ahhh....

Bersama-sama kami pun menyanyika lagu ANATA dan disusul oleh Fourth Avenue Cafe, LINK dan ditutup dengan NIJI,,, setelah itu mereka masuk ke belakang panggung dan selesai acara yang saya nanti-nantikan selama bertahun-tahun itu. Tapi tiba-tiba si Tetsu nongol lagi sambil bagi-bagiin pisang dan lolipopnya,,, hahahaha dan lagi2 saya gak dapet padahal jaraknya cuma 3 meter,,, siyall...


yahh dengan ini ditutuplah cerita mengenai Laruku dan foto-fotonya menyusul yaaaa,,,, 
Thank you for reading my post... love you all,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar