Pride and Prejudice in ACTION

Setelah sekian lama mencintai novel ini akhirnya datang juga kesempatan saya untuk membahas novel dan adaptasi filnya khusus yang Pride and Prejudice 2005 yang diperankan oleh Matthew MacFayden dan Keira Knightley,,, 

Novel dan film ini merupakan favorit saya secara pribadi, bukan hanya karena kisahnya yang kurang lebih sama dengan kehidupan saya, namun juga aktor Matthew MacFayden yang memerankan Mr. Darcy dengan sempurna, dingin, arogan, intelektual namun jauh didalamnya merupakan sosok yang hangat, lembut, perhatian dan membutuhkan kasih sayang dari seseorang untuk mencairkan kebekuan hatinya,,, *hmmmm,,,, mirip siapa yaa?* hahaha,,, 

Pembahasan kali ini akan berupa artikel yang sangat menarik untuk dibaca para penggemar Pride and Prejudice,,, khususnya ya saya sendiri,,, semua teman-teman saya mengatakan kalau saya adalah pakar dari Pride and Prjudice,,, sebenarnya bukan pakar, hanya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap kisah cinta, alur dan semuanya yang ada didalam Pride and Prejudice,,,

Karena itu jika atulisan ini sudah selesai,,, bagi yang berminat silahkan menghubungi saya,,,
Terimakasihh,,, cup..cup... muachhh :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar