Gerbatama

ini kocak c,, bisa dibilang hiburan paling menarik dalam minggu ini.

kisahnya dimulai saat dua orang temen gue ngobrol soal bangaimana si A bisa masuk kuliah di salah satu universitas paling laris di Depok.
si penanya alias si B, sebenarnya sudah lulus kuliah dan hendak melanjutkannya. jadi berhubung si A sudah lulus dari universitas itu, si B bermaksud bertanya-tanya mengenai hal-hal penting seperti bayaran kuliah, cara masuk ujian dan lain-lain.

B : eh, A sebenarnya dulu lo jurusan apa c?
A : ah gue dulu gak ada jurusannya
*gue udah senyum-senyum denger pecakapan tolol ini*

B : terus kalau gitu dulu skripsi lo bahas apa?
A : *gue lupa jawabannya, tapi kayaknya asal* :p
     
terakhir yang paling kocak pas si B dengan serius nanya :

B  : dulu lo masuknya lewat mana? (maksud hati si B nanya melalui smptn atau apa gtu?)
A : gue masuknya lewat gerbatama... *dzighh*

Bahahahaahaha,,, oke fix gue masih sempet mikir tapi pas sadar gue ngakak parah,, 
saat nulis ini juga gue ketawa-ketawa sendiri,,, 
ahhh,,, dasarr,, seandainya bisa terus bercanda kayak gini pasti seru,,, :D

dan lelucon ini gue jadikan hal terlucu minggu ini,,, dapet lima bintang deh,,, ***** 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar