saat kisah menjadi nyata

kisah cinta
apa yang ada dalam setiap benak manusia saat mendengar kata ini
saya tidak tahu benak manusia lainnya
tapi saya tahu isi benak saya


kisah cinta
hubungan dua anak manusia
dalam dunia apapun baik fiksi atau nyata
ada hal-hal manis didalamnya
ada sedih yang menggores hati
ada bahagia tanpa akhir
ada akhir tanpa bahagia
ada senyum dan tawa
ada tangis dan getir
ada cemburu ada dendam
ada hati yang pecah berkeping-keping dan sedang kembali direkatkan
ada hati yang utuh bahkan terikat semakin kuat antara satu dengan yang lain


ada aku 
ada kamu
ada kita
ada teknologi
ada sastra
ada iPad
ada Blackberry
ada Rush
ada L'arc~en~ciel
ada The Raid
ada drama Korea dan Jepang
ada Five and Furious dan ratusan film action lainnya
ada Pride and Prejudice
ada  buku-buku mengenai linux
ada hal-hal yang kau suka
dan hal -hal yang aku suka
ada hal-hal yang aku benci namun aku maklumi
dan ada hal-hal yang kau benci namun kau coba pahami


saat kisah menjadi nyata
ada ratusan hal yang indah
tanpa mengabaikan ribuan hal yang membuat duka
namun ada dirimu disana
dan itu memenuhi seluruh ruang hidupku
bahkan ribuan duka dapat menjadi puluhan ribu sukacita



#hufft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar