Kenangan yang hancur

Siapa yang sangka, kalau tadi siang saya baru menuliskan sebuah pembicaraan yang bodoh..?
Ya, seperti yang diketahui, saya senang melihatnya mengalami perubahan dalam berinteraksi dengan orang, tapi nampaknya lagi-lagi kebodohan ada di saya.
Baru sebentar membicarakan kesenangan hati, sekarang hanya tinggal kenangan yang hancur.
Yaaaaa..!!! Sebenarnya untuk apa kau menuliskan komentarmu di post-nya? Untuk apa kau berpendapat untuknya...? 
Aarrggghhh...!!! Sebenarnya untuk apa saya cemburu? Saya harus cemburu kepada siapa? Kepada perhatian yang tidak pernah saya dapatkan? atau kepada orang yg diberikan komentar itu? Lagipula untuk apa sih kau memberikan komentar kepada orang yang sudah punya kekasih itu? Kenapa kau tidak mengurusi saja hidupmu? Sebenarnya sudah berapa lama kecemburuan ini kubiarkan menumpuk di hatiku?
Hahhh....! Sudahlah.. anggap saja tulisanku sebelum ini tidak ada.

PS : Dan kenapa juga lagu yg terputar saat menulis ini harus Cinta kan Membawamu dari Dewa 19..?! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar