antara senang dan sedih

pernah merasakan kisah cinta lama kembali membayangi hidupmu?
sewaktu saya kelas tiga smp saya punya cinta yang bertepuk sebelah tangan dengan seorang pria.
teman terbaikku, sahabatku, kesayanganku,,, hehehe
sewaktu melihatnya menjalin hubungan dengan seorang gadis, rasanya hati ini seperti diiris sembilu
namun kebahagiaan karena melihatnya bahagia bersama pasangannya, rasa senangku lebih besar
ketika dirinya dikhianati oleh pasangannya, kesedihannya menimpaku juga
akan tetapi ada kegembiraan kecil karena ia kembali memiliki waktu denganku
bercerita dan bercengkrama bersamaku
aku berasa diriku jahat, tidak setia kawan karena tertawa diatas penderitaannya
namun, aku berharap dia mengerti satu hal, bahwa dibalik hujan sesaat di hidupnya masih ada pelangi 
pelangi yang sangat indah dan akan terus bersinar indah, seandainya dia memilihku,, hehehe

saat ini aku ikut dalam konspirasi rencana jahatnya
mendukungnya mendapatkan keadilan dalam cinta
apa aku harus mendorongnya melakukan pembalasan
atau menolongnya menemukan pasangan baru dalam hidupnya
atau meninggalkannya disaat susah
namun, aku tak bisa meninggalkannya, aku ingin menemaninya dan mendukungnya
sampai ia bisa menapaki jalan hidupnya kembali :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar