semakin banyak tugas semakin meningkat kegalauan

kali ini tentang diriku.
kali ini aku yang bercerita.
mengenai aku dan galauku.
mengenai kesenduan karena rindu.


tugas semakin banyak
presentasi pun meningkat
saat ini seharusnya jari-jariku mengetik di tempat lain
bukan disini, bukan di sebuah blog yang penuh dengan kegalauan


sudah dua kali hari minggu aku tak bertemu denganmu
bisa dikatakan semangatku menurun dan rasa rindu meningkat drastis
sudah dua kali hari minggu tidak melihatmu
dan kegembiraan bisa dikatakan semakin menurun


yahhh,,, anggap saja ini berlebihan
tapi ditengah semua kesibukan apa yang kau harapkan hanyalah sebuah perhatian
atau setidaknya kau mengharapkan tambahan tenaga
yahh,,, dirinya adalah sumplemen tambahan energiku


tidak bermaksud menyamakanmu dengan obat-obat kuat
hahahaha..... walau fungsinya kurang lebih sama
tapi kau berbeda,, kau tidak kuminum, kau kupandang
kau tidak masuk ke pencernaanku, kau berkutat di pikiranku


bagaimana menghapus rindu?
bagaimana menghilangkan penyesalan?
bagaimana melupakan keberadaanmu?
aku tidak tahu, mungkin tidak pernah juga ingin tahu, hanya bertanya


nyatanya setiap menit aku merindu
setiap detik aku membayangkan kebersamaan denganmu 
saat rindu memuncak dan terbendung lagi
maka kubuka kotak kenangan dan tersenyum 


seolah kau jauh, padahal hanya dengan 60 menit aku bisa sampai kerumahmu
sebuah hal yang tidak akan pernah dapat aku lakukan
sehubungan dengan harga diri sebagai seorang perempuan
aku menantikan waktu dimana kita dapat bertemu secara setara


dan saat kesempatan itu tiba
maka aku akan utarakan semua kepadamu
aku tidak akan goyah dan tidak akan lari
dan kuharap kau juga seberani aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar