love letter

Kepada yang kukasihi,

Apa kabarmu di duniamu?
Apakah pekerjaanmu baik dan lancar?
Apakah kau memikirkanku?
Beberapa hari belakangan ini aku memimpikanmu,,,
merindukanmu,, apakah kau juga merindukanku?

Kemarin kau masih berbicara soal sekolah yang ingin kau lanjutkan?
apakah kau akan pergi jauh, ke tempat dimana aku tidak dapat menemukanmu, bahkan tidak dapat menemuimu dalam mimpiku?
Sewaktu kau memandangku,, aku melihat banyak pertanyaan di matamu,, aku juga ingin bertanya banyak hal kepadamu,,,

Maafkan aku yang tidak memperlihatkan kepadamu, keponakanku yang lucu,, 
tapi aku ingin kau yang bertanya lebih dulu kepadaku, namun kau tidak menanyakannya
seringkali aku berpikir, hal apa yang harus kuucapkan untuk mendapatkan perhatianmu, sehingga kita bisa bercakap-cakap untuk waktu yang lebih lama dari biasanya,,,
sekali saja aku ingin dengan berani bertanya tentang kabarmu,, berkendara bersamamu melihat jutaan lampu ibukota,,,

mengapa kau suka sekali pakai kaus hitam, sedangkan kemeja biru muda lebih cocok untukmu,, 
apakah pertanyaan dan pendapatku terlalu banyak untukmu,,,?
jangan hiraukan kalau menurutmu ini membosankan,,,
aku menulis untuk melupakanmu, namun semua tulisanku berkenaan denganmu,,,

dari orang yang mengasihimu,,,

Ps: aku  suka sekali melihatmu pakai jas di malam natal lalu,,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar