Happy New Year

happy new year everyone,,, what a wonderful year we have,,, don't forget to give thanks to His kindness... :D

Tadi, aku mengirimkan ucapan selamat tahun baru kepadamu
kupikir kau akan membalasnya seperti tahun lalu
tapi tidak, baiklah, tidak apa-apa, no hurt feeling
hanya saja aku menjadi lebih tahu bahwa ini yang terakhir
tak akan melanjutkan usaha ini
walau setiap usaha tidak ada yang sia-sia, aku tetap tahu diri kapan harus menyerah
tidak baik menganggu kehidupan seseorang secara terus menerus
bukankah begitu?

selamanya seperti ini yaa,,,
walau sebenarnya aku masih tak mengerti
kau jelas-jelas lebih mahir dalam segala bidang dariku
atau karena kau lebih mahir, kau tidak ingin sosok yang sepertiku
yahh,, untuk sementara ini, aku harus puas dengan praduga ini


selamat tinggal 2011, selamat tinggl diriku yang dulu, selamat tinggal juga untukmu
Mari melangkah untuk sesuatu yang baru
:D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar