Akhir-akhir ini...

Akhir-akhir ini aku memikirkanmu.

Akhir-akhir ini aku merindukanmu.

Akhir-akhir ini aku menginginkanmu.

Akhir-akhir ini aku...


...





...





...





Aku mengecek akun Instagram-mu, Facebook-mu, Twitter-mu, Blog-mu, dan semua yang berkaitan denganmu.







Seandainya orang lain tau, mereka berpikir aku pasti sudah gila. 


Walaupun belum sampai taraf gila namun aku merasa bahwa ada saat dimana aku benar-benar ingin bersamamu. Seperti akhir-akhir ini. 





Dan harus kuakui pula bahwa setiap aku melihatmu aku tak terlalu mengharapkanmu dihidupku. 





Sepertinya akhir-akhir ini aku kesepian. Karenanya aku memikirkanmu, merindukanmu dan menginginkanmu. Seorang yang kesepian tentu bisa melakukan hal-hal yang konyol, bukan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar