Kagebunshin

Sudah Bulan Febuari ternyata.

Kata orang Bulan Febuari itu bulan penuh cinta.
Tapi sepertinya bagiku bulan ini bulan penuh derita.

Bulan Febuari, bulan dimana kau lahir.
Bulan dimana usiamu bertambah.
Niat hati aku ingin menjadi orang yg paling akhir untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu, tapi ternyata gagal.
Niat hati aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun dengan bahasa asing untuk menarik perhatianmu, tapi ternyata ucapan itu dianggap sebagai mantera.
Niat hati aku ingin berkata bahwa itu adalah mantera agar kau jangan lari lagi dari kenyataan, tapi aku malah berkata bahwa itu adalah mantera untuk sukses. kesuksesan bagi masa depanmu.
Berharap bahwa aku akan mendapat ucapan terimakasih yang tulus darimu untuk manteraku, tapi kau malah menyebutnya sebagai mantera kagebunshin.

haha... itu hal terlucu yg kudengar di awal tahun 2013 ini.
cheers to that word.

Ps : terimakasih untuk traktirannya, sayang sekali kau langsung pulang. Aku jadi tidak sempat mengucapkan selamat ulang tahun langsung kepadamu dan menjabat tanganmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar