DECEMBER

Hari ini hari terakhir di 2011,,, Perasaanku lebih nyaman dari hari-hari sebelumnya,, 
Bohong deng, sebenarnya perasaanku sedang jauh dari kata nyaman,,
yang terpikirkan olehku akhir-akhir ini hanya dirimu
Menyedihkan memang, tapi aku menyukai saat-saat seperti ini
membiarkan imajinasiku lepas, membayangkan suatu hari aku punya keberanian mengutarakan isi hatiku
membayangkan, aku dan kamu sedang bercakap-cakap mengenai banyak hal
adu pintar istilahku, walau aku tau aku tidak akan pernah menang darimu
tentu saja, dirimu begitu pintar dimataku, begitu jauh
sekeras apapun usahaku, tetap saja aku merasa engkau jauh

Aku melanjutkan studiku, sebenarnya aku tidak tahu sedang melakukan apa
aku ingin kau memandangku sebagai sosok yang setidaknya bisa berbagi denganmu
memiliki pengetahuan yang luas, agar bisa berbicara banyak denganmu
sejujurnya aku tidak suka filsafat, tidak suka Rush, tidak suka game, tidak suka teknologi
tapi kau menyukai semua itu, jadi kupikir tidak ada salahnya mecoba menyukai semua itu
filsafat ternyata lumayan menyenangkan, aku suka Emile Durkheim, aku juga suka Pierre Bourdieu
Rush ternyata tidak terlalu buruk, Fly by Night cukup asik di telingaku, Tom Sawyer juga lumayan, dan In the mood memenuhi selera musikku
Game... selama itu mengenai perkelahian dan bukan bola kupikir aku akan menantangmu main game,, *berharap suatu saat nanti bisa main game denganmu, kupikir itu asik sekali*
Teknologi, aku benar-benar tak memahami yang satu ini, duniamu semua berhubungan dengan ini, linux, ARM, iOS, apapun itu sebagainya, untuk yang satu ini aku menyerah...

Duniaku seperti yang kau tahu, semua berhubungan dengan kata-kata, walau kadang ada saatnya aku lupa bagaimana caranya berkata-kata... 
setiap ada kau di dekatku, aku memilih diam
memilih tertawa lebih keras dari yang seharusnya, seperti orang bodoh
Mungkin, mungkin saja aku jadi bodoh
buktinya mengucapkan kata "aku menyukaimu, jadilah temanku. Lebih dari sekedar teman juga boleh kalau kau mau." saja tidak pernah bisa terucapkan oleh mulutku

Berharap suatu saat kau membaca ini, dan semoga kau dapat menebak siapa aku 
Seandainya tidak sesuai dengan perasaanmu, jangan menghindar dariku, berlakulah seperti biasa
aku tidak akan berani berbuat hal-hal yang membuatmu jengkel kepadaku
hanya ingin mengutarakan isi hatiku saja
karena tahun ini akan berlalu, sifat pengecutku juga harus dibuang

Ps : aku menyukaimu, ada disini atau di belahan dunia manapun aku tetap menyukaimu
      karenanya aku berharap kau juga berhasil dengan studimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar