You can laugh me

Pernah gak c kalian memperhatikan seseorang ?
Pernah gak kalian memikirkan org yang kalian perhatikan itu dengan sering, mungkin hampir setiap hari, setiap jam atau mungkin menit dan detik?
Pernah gak kalian memimpikan seseorang walau tidak sering tapi setiap kali kalian mimpi, mimpi itu selalu teringat sampai sekarang?
Pernah gak kalian demi menghindari orang yang selalu muncul dalam pikiran kalian itu dengan menghindari orang itu sejauh mungkin, tapi hasilnya sia-sia karena kalian ternyata selalu mencari keberadaannya dan sesekali meliriknya?

aarrgghh,,, mimpi buruk kalau kalian ada dalam kondisi seperti itu, mau ngapa2in susah,,, 
tapi sekalipun tersiksa, kalian gak bisa bilang ke orang itu kalau kalian memikirkannya sesering mungkin, atau kalian mungkin tidak berani melakukan hal seperti menyatakan perasaan suka kalian kepada orang itu,,,

Atau kemungkinan besar, yg mengalami hal itu hanya saya saja, makhluk kolot yg tetap punya prinsip bahwa pendekatan harus dilakukan lebih dulu oleh kaum adam,,,
asli, ini pemikiran paling bodoh yg saya miliki, menjauhi dan menghindari orang yang selalu muncul dalam pikiran saya. 
Bukaann!!! yang paling bodoh yang pernah saya lakukan adalah menghindari kontak mata dengannya.... padahal pengen banget bisa selalu ngeliat orang itu,,,

Argh,,, suram...suram,,,, kalau orang yg bersangkutan baca tulisan ini, pasti dia akan ketawa atau lebih tepatnya tersenyum penuh kemenangan,,,? Biarlah,,, saya benar2 tidak tahu harus berbuat apa,,, 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar