Remember but not hurt anymore

 Selama ini aku sudah berusaha banget melupakan yang lalu-lalu. Masa-masa bahagia nan semu yang pernah ada itu sesekali masih datang silih berganti. Kupikir aku sudah berhasil melanjutkan hidupku, tapi disini di Bandung tahun 2024, di kamar hotel aku kembali dapat menceritakan semua cerita kenangan tentang aku dan dirinya. Kenangan-kenangan lama tentang apa yang pernah dilalui disini kembali menyeruak ke dalam ingatan. Kali ini hatiku tidak terasa sakit justru aku merasakan jantung berdebar karena senang. Masa-masa itu tenyata tetap menjadi masa yang bahagia bagiku. Sekarang di jam 1 pagi ini aku memiutar lagu kenangan kita dan membiarkan pikiranku berlari ke dalam ingatan masalaluku dengan dirimu. Aku bisa merasakan jantungku berdegup kencang karena ternyata aku masih menyukai semua momen kebersamaan itu. 🥰


Tidak ada komentar:

Posting Komentar